topbella

Saturday, January 8, 2011

Diruang Ketiadaan mu


Dalam setiap di ketiadaanmu
Semua dapat aku lakukan..yaa semuanya
Dari kehilangan ruang rasa dalam raga
Sementara satu garis merah tetap aku tahan
Berkaca di setiap langkah..
Setiap resiko dan kesempatan
Tapi mereka mengundang semua perasaanku
memelukku di rimba kisah roman
aku tak bisa tahan berenang di telaga upasmu
kurasakan cinta di tanganmu
menghangatkan sukma lebih dari bayangan yg menyelinap di belakang kepala
aku hanya bisa berharap di lembah kasih mu
berlanjut dan terus tumbuh
aku akui….aku bahagia
tapi aku ingin kamu tahu…
sebenarnya,
aku bener bener menikmati bidukmu
dan kau tahu..
di sebelah itu adalah kuburku…!!!

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
disini, aq mencoba untuk memijakkan kaki q dengan tegap, dengan segala kekurangan dan kelebihan q...
 
Dedek© DiseƱado por: Compartidisimo