topbella

Sunday, December 12, 2010

Aku Ingin Menyebut mu Malam


tak tau mengapa aku ingin menyebutmu malam
hatiku berkata bahwa kau malam
entah karena kau menyimpan berjuta misteri
yang sampai sekarang pun sulit aku selami
entah karena kau menebar berjuta pesona
membuat aku  terlelap tenggelam dalam gemerlap yang kau biaskan
bagiku hitammu membuatku takjub
kau menenangkanku sesaat kau datang dengan senyummu
menyembunyikanku dari hiruk pikuk dunia
seolah tak peduli dengan apa yang aku buat
tapi kau selalu tau apa isi hatiku
tak tau mengapa aku ingin menyebutmu malam
atau karena kedatanganmu yang hanya sekejap
menghanyutkan namun menyisakan perasaan gundah
takut kehilangan
takut membencimu
takut harus melepasmu

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
disini, aq mencoba untuk memijakkan kaki q dengan tegap, dengan segala kekurangan dan kelebihan q...
 
Dedek© DiseƱado por: Compartidisimo