topbella

Tuesday, December 28, 2010

Rumah Kaca III

menetaplah di rumah kacaku
jangan sejenak dan jadilah kau milikku
kau adalah orang pertama yang mengunjungi rumah kacaku
setelah 3 tahun lalu seseorang membiarkannya lusuh
aku takjub dengan wangi tubuhmu
menebarkan wangi di dinding kaca
menyelipkan aroma bunga di pot-pot kosong di balik pintu
dan memenuhi jalur napasku, memabukanku
aku suka tawa riangmu
menggetarkan kaca hatiku lalu luruh di pangkuanmu
di sudut cahaya matahari kau berbaring
rebah dalam cahaya putih
jubahmu bercahaya jingga merasuki setiap celah-celah kaca
aku terhenyak
menemukan wajahmu berseri
membuat rumah kacaku memancarkan bias rona bahagia
mengajakku untuk duduk dan menikmati keindahanmu
kau memeluk tubuh lusuhku
menyapu debu di wajahku
mengusap sisa air mata tadi malam yang mengering
sedang di sudut matamu aku juga melihat air mata itu
seakan kau ingin berlalu setelah kau bahagiakan hatiku
sesaat
sebelum sempat aku melihat secara sempurna wajahmu

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
disini, aq mencoba untuk memijakkan kaki q dengan tegap, dengan segala kekurangan dan kelebihan q...
 
Dedek© DiseƱado por: Compartidisimo