topbella

Friday, December 24, 2010

Rindu Kita

aku masih teringat tentang kisah masa kecil kita
kisah yang mungkin saat itu tidaklah berarti bagi kita
karena yg ada adalah dunia yang penuh dengan gelak tawa
penuh dengan canda ceria
hingga waktu membawa kita ke dunia yang berbeda-beda
kau dengan jalan hidupmu dan aku dengan titian takdirku....
hingga di suatu hari Tuhan mempertemukan kita
meski hanya lewat sabda-sabda yang diterbangkan angin
meski hanya lewat bisikan-bisikan yang terdengar oleh rupa malam
lalu entah siapa yang memulainya yang ada sekarang
kau dan aku menjadi musafir yang tak tahu harus ke mana
kita tak tahu ke manakah kahidupan ini akan membawa cerita kita
sedang kita telah menyatukan harapan di atas bumi cinta....
di sini kita terpisah oleh bumi yang kita pijak sedang di bumi cinta,
kita menyatu lalu apakah kamu melihat ikatan rindu yang membelenggu jiwaku??
apakah kamu merasakan sayatan nestapa di jantungku??
atau kamu mendengar isakan lagu tentang namamu dari bibirku ini???
bila Tuhan saat ini memberiku sayap,
maka aku akan menjemputmu dan membawamu
ke tempat biasanya aku menikmati keindahan tentangmu.......
di sini aku menggenggam harapan
dan kau di sana menyimpan sunyi
kau pun hanya tersenyum di balik dada langit yang membiru
sedang aku menitipkan rinduku bersama percakapan kita
lalu aku biarkan perasaan kita yang berbicara berbicara tentang keinginan kita
berbicara tentang hasrat kita yang penuh kepedihan saat menahan rindu
yang tak tahu waktu akan bertemu
maka jiwa kita adalah satu saling menyelipkan rindu yang terbelenggu waktu
hingga nantinya kita menyatu di bawah kaki langit
bersama cahaya yang dibentangkan para malaikat dan rindu kita pun melebur di kening kita... 

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
disini, aq mencoba untuk memijakkan kaki q dengan tegap, dengan segala kekurangan dan kelebihan q...
 
Dedek© DiseƱado por: Compartidisimo